Nina Nurlina Pramono pimpin PB PERSANI masa bakti 2014 hingga 2018

(Jakarta, 28/04/2015). Nina Nurlina Pramono secara Resmi dilantik Oleh Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Senam Indonesia (PB PERSANI) masa bakti 2014 – 2018, bertempat di Gedung Wanita Pertamina, Jakarta Selatan.

Terkait dalam kepengurusan yang baru saja dikukuhkan, pak Tono dalam  sambutannya mengingatkan bahwa janji prasetya yang diucapkan hendaknya tidak hanya sebagai janji, namun diimplementasikan di lapangan. “Setia kepada Organiasi, tunduk kepada hukum, taat kepada pemimpin adalah bagian dari kesuksesan organisasi.  Tanpa itu semua tidak akan ada semangat dan dedikasi untuk bekerja secara tim”, ujarnya

Sementara itu berkenaan dengan agenda olahraga kedepan, Ketua Umum KONI Pusat click here menyampaikan prediksi bahwa dalam kurun waktu tiga sampai empat tahun kedepan PERSANI akan dihadapkan pada kalender cukup padat yaitu pada kejuaran nasional dan internasional. “Saya berharap PERSANI dapat fokus untuk menyongsong kalender itu, terutama SEA Games Singapura yang sudah tinggal beberapa bulan lagi,” tambahnya.

Selanjutnya pada akhir sambutan, pak Tono juga menyampaikan bahwa senam merupakan cabang unggulan yang dimasalkan pada urutan pertama. Senam, menurut pak Tono,  adalah satu cabang unggulan yang dimasalakan.  Pada setiap semua atlit olahraga seperti Atletik, Renang, dan Sepak bola dan lain-lain selalu melakukan senam sebelum melakukan sesuai cabangnya. (Bid. Media dan Humas KONI Pusat)